Jambore Indonesia Bersih dan Bebas Sampah 2020

Jambore Bebas Sampah 2020

Jambore Indonesia Bersih dan Bebas Sampah (JIBBS) merupakan sebuah wadah strategis untuk mempertemukan seluruh pegiat peduli persampahan di Indonesia yang mewakili lima aktor perubahan diantaranya masyarakat sipil, pemerintah, swasta, media, dan tokoh masyarakat, baik pada tingkat individu maupun mewakili suatu komunitas atau lembaganya. Aktivitas ini juga merupakan acara yang dilakukan dalam cakupan nasional dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya isu persampahan, khususnya yang berada di Indonesia.

JIBBS menjadi sangat penting karena kegiatan ini dapat memberikan berbagai hasil serta dampak yang positif. Pertama, sebagai forum komunikasi nasional dalam hal pertukaran informasi, pengalaman, dan pembelajaran. Kedua, sebagai momen perumusan rencana aksi bersama untuk dapat mempercepat pengelolaan persampahan di Indonesia, yang nantinya akan diturunkan ke masing-masing daerah. Ketiga, untuk mengaktivasi aktor-aktor pegiat peduli persampahan pada masing-masing wilayah di seluruh Indonesia agar memiliki kesamaan pesan dan tujuan, sekaligus mempererat kolaborasi dengan sesama pegiat peduli persampahan di seluruh Indonesia

----

Jambore Bebas Sampah 2020

Jambore Indonesia Bersih dan Bebas Sampah (JIBBS) datang lagi, dan kami ingin kamu dan organisasimu turut berkolaborasi! Kami, panitia JIBBS 2020 Virtual, dengan ini mengundang kawan organisasi pegiat lingkungan menjadi Kolaborator:

Bit.ly/KolaboratorJIBBS2020

Buat kamu yang ingin tau informasi JIBBS 2020 Virtual, seperti tema dan rangkaian acaranya, bisa lihat informasinya di:

bit.ly/BookletJIBBS2020

Atau kalau kamu mau ikut menyebarkan informasi JIBBS 2020 Virtual, bisa akses poster publikasi di:

bit.ly/PromosiJIBBS2020

Bila kamu masih bingung, silakan hubungi Alex di nomor +62 851-5611-9818 (WhatsApp)

Salam persampahan, dari kami yang tahun ini #kemahdirumah 

Informasi lebih lengkap di https://bebassampah.id/jambore

Jambore Bebas Sampah 2020

Posting Komentar

0 Komentar