Climate Action Now : Aksi Daring untuk Iklim!

ik
Jeda untuk Iklim 2020
 
Halo kawan-kawan,

Dunia saat ini menghadapi dua masalah besar, pandemic COVID-19 dan krisis iklim. Mengatasi keduanya secara bersamaan bukanlah perkara mudah. Pandemi Covid-19 telah memaksa kita untuk menemukan cara baru dalam berkegiatan dan tak terkecuali para aktivis lingkungan dalam menyuarakan keresahan dan kebenaran. Kegiatan dan aksi-aksi dilakukan secara daring atau dengan mengorganize kelompok kecil dengan protokol kesehatan yang ketat.

Ini sudah darurat! Kita harus meminimalkan risiko munculnya reaksi berantai dampak dari krisis yang di luar kendali manusia. Kita harus Bersatu dan itu sekarang. Penting agar krisis iklim tidak terlupakan dalam keadaan pandemic COVID-19 , tetapi harus diatasi sebagaimana kita mengatasi virusini. Kita sudah melihat contoh nyata sekarang ketika krisis penanganan tanpa ada kesatuan akan mengakibatkan kesengsaraan yang berkepanjangan dan meluas.

Ini sudah darurat! Dengan melangkah dan bergerak bersama mendorong kebijakan pemerintah yang lebih berpihak pada masa depan penting dilakukan disaat ini. Kami mengundang teman-teman komunitas untuk beraksi bersama pada Global Climate Strike secara daring “Climate Action Now” pada tanggal 25 September 2020. Aksi daring ini akan berlangsung sepanjang hari dan kita akan melakukan aksi bersamanya menggunakan aplikasi daring zoom (​zoom strike​) pada pukul 15.00-17.00 WIB, nantinya kita akan berdiskusi akibat dan dampak dari krisis iklim dan kenapa aksi sangat dibutuhkan sekarang juga.

Bagaimana cara berpartisipasi dalam aksi daring ini ?

1. Bergabung secara daring dengan kami pada tanggal 25 September 20202.

2. Menyuarakan dan menyebarkan aksi daring bersama melalui social media dengan tagar #IndonesiaDaruratIklim

Dengan menyetujui 2 aksi tersebut, selanjutnya kami akan mengirimkan panduan aksi daring “Climate Action Now”. Mari bergandeng tangan bersama untuk mengatasi krisis iklim!

Selamatkan Iklim, selamatkan Indonesia!

Narahubung:
noviindryy@gmail.com
+62 812 8879 2529 
 
----
 


 

Posting Komentar

0 Komentar