Pendaftaran Pemimpin Muda untuk Iklim dan Kemanusiaan



Plan Indonesia bersama Teens Go Green Indonesia, melalui program sponsorship Plan Indonesia yang didukung oleh ANCP-DFAT dan Plan Australia membuka kesempatan bagi kaum muda bersuara dan beraksi untuk iklim dan kemanusiaan.

Mari bergerak bersama untuk menyiapkan kaum muda yang tangguh, siap siaga, dan memiliki daya lenting (ketahanan) yang tinggi terhadap potensi kebencanaan dan masalah iklim dan kemanusiaan. Terutama, untuk menanggulangi apa yang sedang terjadi di masa kini maupun masa depan.

Ayo bergabung untuk lebih memahami isu-isu resiliensi/ketahanan dalam menghadapi krisis iklim, meningkatkan kesiapsiagaan bencana, perlindungan anak, mengatasi kekerasan berbasis gender, manajemen kebersihan menstruasi, juga menyuarakan isu kemanusiaan.

Kami mencari 50 Pemimpin Muda dari seluruh wilayah Indonesia (individu atau perwakilan komunitas) untuk bergerak bersama kolaborasi menyuarakan isu iklim dan kemanusiaan!


Kami ingin memastikan kegiatan yang aman dan nyaman bagi kaum muda yang terlibat dalam kegiatan ini. Untuk itu kami menyertakan pengisian consent form sebagai persetujuan kaum muda untuk mengikuti kegiatan ini.

Kami mendukung penggunaan media sosial yang bertanggung jawab dalam setiap kampanye yang dijalankan. Kami mengimbau kepada kaum muda yang mengikuti kegiatan apapun berbasis daring untuk senantiasa berhati-hati terhadap kejahatan berbasis digital.

Bila ada pertanyaan, silakan membuka FAQ disini.

Posting Komentar

0 Komentar