Green Future Starts With Me

Image result for teensgogreen & mizuho

JAKARTA, (TGGI). -- Teens Go Green Indonesia berkolaborasi dengan PT Bank Mizuho Indonesia didukung oleh PT Pembangunan Jaya Ancol dan Yayasan KEHATI melakukan sosialisasi tentang bahaya penggunaan styrofoam di Pesisir Ancol dengan Tema "GREEN FUTURE STARTS WITH ME"

Kegiatan ini disajikan dengan konsep yang fun dan beredukasi, seperti edukasi kepada pengunjung Pantai Lagoon mengenai bahaya penggunaan styrofoam bagi alam dan kesehatan. Permainan-permainan dengan tujuan penyampaian pesan agar menerapkan kebiasaan green lifestyle khususnya bagi anak-anak. Karena, pendidikan mengenai gaya hidup sehat harus ditanamkan sejak kecil.

Image result for styro patrol TGGI

Disponsori oleh Tupperware serta media partner kami, yaitu Moe Aerial. Kegiatan ini berjalan lancar dan membawa manfaat untuk peserta, pengunjung, serta kebersihan di Pantai Lagoon. 

Tidak hanya itu, kegiatan ini pula sama sekali tidak meggunakan minuman kemasan plastik, melainkan seluruh peserta diwajibkan membawa wadah minum, karena telah disediakan central point untuk isi ulang air minum.

Cuaca yang bersahabat seakan mendukung terselenggaranya salah satu program Teens Go Green Indonesia yang merupakan salah satu program utama "Styrofoam? No Thanks!". 

Kami sangat terbuka kepada organisasi, komunitas, maupun perusahaan lainnya yang hendak mengajak kami sebagai mitra kerja sama demi memperluas area himabauan akan pentingnya menjaga kelestarian bumi kita, khususnya kampanye anti styrofoam. 


Jika Anda berniat untuk mengajak kami bekerjasama sebagai fasilitator, silahkan hubungi kontak kami.
(AMP)

Posting Komentar

0 Komentar